Minggu, 22 Juni 2009

Setelah rapat pleno, Alhamdulillah akhirnya siswa SMP Tarbak 100% lulus!
Sekarang bisa bernapas lega mengingat perjalanan proses tahun ini lebih menantang dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Semoga ditahun mendatang jasilnya bisa lebih baik dan yang penting ujian nasional semoga dihentikan dan menyerahkan ujian kelulusan kepada sekolahnya masing-masing, kalaupun toh ada yang berani main-main dengan kelulusan di sekolahnya masing-masing, mereka akan menanggung akibatnya sendiri. Hukum alam berlaku disini.
Biarlah ujian nasional hanya sebagai alat evaluasi yang mengukur kualitas sekolah tanpa menjadi satu-satunya faktor untuk kelulusan siswa. Dan sebagai pembanding antara hasil evaluasi sekolah dengan standar nasional sehingga sekolah yang dengan mudah memberikan kelulusan kepada siswanya namun memperoleh nilai ujian nasional kecil akan nampak jelas kecurangannya di mata masyarakat.
Semoga....!

1 komentar:

  Anonim

20 Juni 2009 pukul 17.46

Wah pak imam punya blog, byk lg. Ini kara, inget g pa? liat blog sy jg y, indonesiafreakz.blogspot.com. D blog sy yg trakhir ngutip kt2nya pa imam, yg ttg pres soekarno sm pres amerika. trs pres soekarno blg klo indonesia punya kultur ato apa gt, smbl ngebenerin dasinya pres amerika. Gmn sih lengkapnya pak,cerita nya cm inget dikit, hehe

-kara-