Selasa, 2 Juni 2009

Dari tumblr(wibizone.tumblr.com) kembali ke blogspot (imamwibawamukti.blogspot.com)!
Hari ini seperti biasa berjalan apa adanya. Yang membedakannya, harapan demi harapan terus tumbuh walau semakin banyak harapan yang terbang tinggi tak berjejak lagi.
Bagaimanapun, hidup ini kadang mempesonakan sehingga kita takut untuk mati. Namun tak jarang juga sebaliknya, hidup ini dirasakan sangat menyebalkan dan mengharap segera kematianlah yang menyongsong kita.
Dari beberapa hari yang dilalui, mungkin hari ini saya ragu, apakah lebih baik mati atau tetap mempertahankan hidup.
Jangan salah sangka...kematian menjadi begitu akrab diucapkan saya bukan karena merasa tidak bahagia, tapi justru karena penasaran aja! Alasan kedua karena hidup itu tidak adil, untuk semua orang. Dan saya ragu Tuhan ikut bertanggung jawab didalamnya.
Hhhhhhhh....saya tahu tullisan ini cukup "mengerikan" untuk dibahas, tapi saya merasa kematian bukanlah sebuah momok yang tabu untuk dibicarakan. Saya sendiri masih bingung, mengapa setiap agama memiliki konsep yang berbeda tentan kematian ini.

0 komentar: