Selasa, 2 Juni 2009 (11.47)


Kalau malam menjelang dan saatnya berbaring di peraduan...
Yang saya lakukan minggu-minggu terakhir adalah menatap sejenak wajah isteri saya ketika dia sedang pulas tertidur. Guratan kelelahan itu masih tergambar di wajahnya yang cantik dan manis. Bahkan dalam tidurnya sekalipun, kegelisahannya tentang keseharian bersama anak-anak masih terasa.
Wajahnya yang tidak dipoles kosmetik dan keluguan pailng jujur di saat tidur, benar-benar membuat hati ini semakin yakin bahwa Tuhan memang mengirim dirinya hanya untuk ku.
Lalu, sambil menatap wajahnya, saya belai pula rambutnya perlahan...jangan sampai tidurnya yang pulas menjadi terganggu. Rambutnya yang panjang saya belai hanya dibagian belahan kepala atas dan dilanjutkan dengan ritual mencium dahinya. Sambil membayangkan, kalau sampai saat ini, sebagai suami saya belum mampu untuk membahagiakannya, membuatnya bangga terhadap suaminya ini dan hanya mampu memberinya berjuta beban dipundaknya sehingga sering dia mengeluh tentang kondisi badannya yang sangat lelah.
Percayalah, kalau ada orang lain yang juga melakukan hal yang sama, maka dia akan menangis sama seperti yang saya alami selama malam-malam terakhir ini. Seandainya ada diantara kalian ada yang bertengkar dan kecewa karena isteri kita, apakah karena sering ditegur dan cerewet kepada anak, lakukanlah apa yang saya lakukan......
Cium keningnya ketika dia tertidur pulas lalu bisikan......"ayah sayangg ibu...." dan rasakan sensasinya.....!

(11.25 wib)
Aduh gila.....bikin membuat blog itu ternyata menyenangkan sekali.
Apalagi setiap hari ada aja yang baru dan langsung bisa diaplikasi ke blog. Tapi....usaha buat promo blog kok susah banget ya.......!
Banyak petunjuknya cuma ga ngerti bahasanya.
Salut ama orang yang mau berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan gratis, semoga Tuhan membalasnya....!

0 komentar: